loading...

Backup4all Professional 4.8 Build 282 Full Patch

Backup4all adalah pemenang penghargaan data cadangan perangkat lunak untuk Windows. Ini utilitas cadangan dirancang untuk melindungi data berharga Anda dari hilangnya sebagian atau total dengan mengotomatisasi tugas-tugas cadangan, password melindungi dan mengompresi untuk menghemat ruang penyimpanan. Aplikasi backup kaya fitur dan menawarkan antarmuka yang intuitif membuat semua fitur mudah diakses baik untuk pemula dan profesional.

Menggunakan Backup4all Anda dapat dengan mudah backup ke drive lokal atau jaringan, cadangan untuk FTP (dengan dukungan untuk enkripsi SSL, server proxy, mode pasif), backup ke CD / DVD, atau removable media lainnya (seperti drive USB). Utilitas cadangan kami melakukan semua jenis backup empat: full backup, backup diferensial, incremental backup dan backup cermin. Menggunakan wizard Anda dapat dengan mudah mengatur konfigurasi backup setiap Anda inginkan. Anda dapat menentukan file filter yang kuat dan jadwal backup Anda cara apapun yang Anda inginkan. Setelah backup dilakukan, Anda dapat melihat file apa berubah sejak terakhir cadangan menggunakan tampilan pohon explorer seperti atau Anda dapat membaca statistik tentang eksekusi cadangan berikutnya.


Dalam kasus banyak program perangkat lunak backup lainnya, file yang sedang digunakan selama cadangan mungkin tidak bisa didukung dengan sukses karena mereka terkunci untuk mencegah program dari memodifikasi data. Dengan Backup4all Anda dapat backup file yang terbuka atau terkunci (XP/2003), seperti database, MS Outlook folder pribadi (. Pst), Outlook Express email arsip (dbx files) dan lain-lain. Ketika mendefinisikan cadangan, ada juga pilihan untuk menjalankan backup yang telah ditetapkan, seperti My Documents, My Pictures atau Outlook Express email dan pengaturan.


Ini aplikasi backup memiliki ZIP64 dukungan (dapat membuat backup atas 4GB) dan menciptakan file zip standar, yang berarti bahwa Anda dapat mengaksesnya dengan utilitas zip kompatibel. Backup4all juga memungkinkan Anda untuk mengenkripsi cadangan Anda menggunakan enkripsi AES (128-bit, 192-bit dan 256-bit kunci kekuatan). Utilitas cadangan kami melakukan incremental backup untuk melacak versi file. Anda dapat dengan mudah mengembalikan setiap versi dari file atau seluruh folder. Anda dapat menyaring file yang akan dikembalikan. Ini data cadangan perangkat lunak bekerja dengan huruf drive, termasuk drive jaringan yang dipetakan dan path UNC. Muncul dengan perusahaan memiliki built-in CD dan DVD burning dukungan sehingga Anda dengan mudah dapat backup ke CD atau DVD. Hanya mengatur tujuan pada CD atau DVD dan melaksanakan pekerjaan cadangan. Namun, jika Anda suka, Anda dapat menggunakan format UDF.


Install
1. Ekstrak
2. Install Backup4all
3. Copy & Paste file Patch ke direktori installasi program
4. Run Patch > klik "Patch"
5. Selesai
loading...