loading...

WinAVI_Video_Converter_v11.6.1.4640 + Crack


WinAVI Video Converter adalah software untuk konversi video dengan kecepatan konversi tercepat di dunia.
Dengan Menggunakan produk kami, pengguna akan terlepas dari keterbatasan dan kesulitan dari format video. Hal ini dapat mendukung hampir semua format video termasuk AVI, MPEG1/2/4, VCD / SVCD / DVD, DivX, Xvid, ASF, WMV, RM, QuickTime MOV, Flash SWF. Juga, memungkinkan Anda untuk output VCD / SVCD / DVD format HD bahkan. Sebuah mesin AV kompres kuat dapat menyelesaikan konversi AVI seluruh film dan VCD / SVCD / DVD format output, Anda dapat membakarnya ke DVD dengan pihak ketiga lainnya membakar alat. Anda dapat menikmati film dengan rumah & PC DVD Player Anda.

Fitur : 
Mengkonversi semua format video ke WMV, AVI, RMVB, RM
Memberikan dukungan untuk mengkonversi file video ke format video yang paling populer: WMV, AVI, RMVB, RM mudah. seperti AVI ke WMV, VOB ke WMV, MPEG ke WMV, WMV ke AVI, VOB ke AVI, MPEG ke AVI, WMV ke RM, DVD ke RM, AVI ke RM, dll

Mengkonversi semua format video ke DVD, SVCD, VCD, MPEG format sebagai output
Mengkonversi video / audio format file ke DVD / VCD / SVCD menu DVD formats.Preset dan membakarnya ke disk dengan pihak ketiga lainnya membakar alat.

Dukungan untuk hampir semua format video sebagai masukan.
Masukan semua format video termasuk termasuk: AVI, WMV, RM, RMVB, MP4, MPG, 3GP, FLV, SWF, MOV, MKV, VOB, dan sebagainya.

Dukungan DVD / VCD / SVCD bahkan HD sebagai output
Mengkonversi video / audio format file ke DVD / VCD / SVCD bahkan format HD dan preset menu DVD.

4X Kecepatan dengan mesin kompres AV ZJMedia ini
Properti Independen sendiri - AV kompres ZJMedia ini mesin dengan keadaan teknologi seni, dan mengkonversi film 4G hanya perlu 10 menit.


Link download
4shared 
Mediafire

Installasi
1. Unrar
2. Install WinAVI
3. Copy & Paste gui.dll into installation directory
    C:\Program Files\WinAVI\Video Converter\bin
4. Enjoy premium
loading...