loading...

Ashampoo Music Studio 4.0.5


Ashampoo Music Studio adalah semua-dalam-satu solusi Anda untuk membuat, mengedit, merancang dan memproduksi musik Anda. Ashampoo Music Studio 4 mencakup seluruh alur kerja dari penciptaan musik untuk produksi.




Feature
Create
Anda mendigitalkan audio dan menikmati kualitas tinggi yang kekal dari musik digital. Notebook komputer, pemutar musik atau ponsel mendengarkan musik favorit Anda, di mana saja kapan saja Mentransfer koleksi musik berharga Anda ke PC Anda dan biarkan Studio Musik menciptakan file audio yang diperlukan untuk Anda Rekam file audio Anda sendiri melalui alat perekam Windows yang tersedia, misalnya mikrofon atau line in, dan proses mereka tepat di Studio Musik. Ambil musik langsung dari film favorit Anda dan membuat nada dering Anda sendiri dan remix.

Edit
Kendalikan koleksi musik Anda dan menyesuaikan lagu dengan kebutuhan pribadi Anda. Memiliki Studio Musik otomatis membuat nama file yang berarti untuk lagu Anda. Belok Allegro con brio.mp3 ke Beethoven Op. 15 Allegro con brio.mp3 dan melacak lebih baik dari koleksi musik Anda. Terlalu tinggi atau terlalu rendah Volume? Lagu terlalu lama? Audio format yang salah. Sesuaikan pengaturan ini dengan mudah dengan Studio Musik.

Design
Katalog koleksi musik Anda dan tidak pernah melacak longgar cakram audio Anda lagi. Buat penutup yang indah untuk perhiasan dan kasus langsing atau mencetak langsung ke cakram Anda. Musik Editor Sampul Studios akan memiliki Anda menciptakan karya seni yang menakjubkan dalam waktu singkat.

Produce
File Anda sekarang digital, diubah dan dimodifikasi. Ini adalah waktu untuk menulis ke dalam disk, baik untuk penyimpanan, easy listening pada pemutar CD atau sebagai hadiah kepada Sugardaddy Anda. Mengapa tidak juga menambahkan beberapa variasi dan menggabungkan trek Anda untuk membuat yang baru. Musik Studios Tape Mix menyediakan variasi menarik dan menambah semangat baru untuk koleksi musik Anda. Dengan penuh lintas-memudar dukungan, hanya menggabungkan trek yang ada untuk membuat yang baru. Gunakan MP3, WMA, FLAC, OGG, WAV atau file untuk membakar CD audio Anda sendiri dan MP3, WMA atau bahkan dicampur-format cakram


Link download

Installasi
1. Ekstrak
2. Install Ashampoo Music Studio
3. Enjoy Full version software
loading...