loading...

Model Penabrak Tujuh Orang

 
Profil Novi Amelia
Nama Beken : Novi Amalia / Novie Amelia / Novi Amilia
Asal : Sumatera Utara
Tanggal Lahir : 1987
Pekerjaan : Modeling, Penyanyi

Nama Lengkap : Novi Amelia
TTL : Medan, 1 Desember 1987 (umur 24)
Asal  : Medan, Indonesia
Pekerjaan : Foto model
Tahun aktif : 2005-Sekarang
 
Kronologis kejadian berawal ketika mobil Honda Jazz B 1864 POP yang dikendarai Novi, berjalan dari arah kota. Kemudian, mobil putar arak di Jembatan Ketapang

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Novi Amalia (25), pengendara mobil Honda Jazz B 1864 POP yang menabrak tujuh orang, di Taman Sari, Jakarta Barat. Semua korban mengalami luka dan sudah pulang.

"Ya saat ini kami masih menjalani pemeriksaan dan penyelidikan. Korban belum mau memberikan keterangan, masih terlihat stres," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakbar, AKP Rahmat Dalizar,

Dikatakan Rahmat, kronologis kejadian berawal ketika mobil Honda Jazz B 1864 POP yang dikendarai Novi, berjalan dari arah kota. Kemudian, mobil putar arak di Jembatan Ketapang.
"Di simpang TL (traffic light) Ketapang, ia sempat berhenti. Tapi, kemudian dia menjalankan kendaraan dan menabrak pedagang somay dan kopi. Ada polantas juga yang terserempet," tambahnya.

Setelah menyerempet polisi atas nama Aiptu Sugiyanto, kata Rahmat, mobil terus melaju dan menabrak sebuah angkot M12 Senen-Kota, di Jalan Ketapang.
"Mobil terus melaju hingga Olimo dan menabrak beberapa pengendara jalan lainnya. Jumlah korban ada tujuh. Sudah di bawa ke Rumah Sakit Husada untuk perawatan dan saat ini semua sudah pulang semua. Korban hanya mengalami luka ringan saja," terangnya.
Rahmat mengungkapkan, saat mengemudikan mobil, Novi hanya menggunakan pakaian dalam saja.
"Ya tidak pakai baju, hanya pakaian dalam. Diduga ia mengalami stres. Saat diperiksa juga tidak tenang," terangnya.
Rahmat menyampaikan, pihaknya belum memeriksa urine untuk mengetahui apakah Novi terpengaruh minuman keras atau narkoba.
"Belum dilakukan tes. Kita masih tunggu, soalnya masih stres," tandasnya.

loading...