loading...

Suzuki Let’s FI Coming Soon

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memastikan skuter matik (skutik) fashion Suzuki Let's mengaspal akhir Oktober.

Motor berteknologi injeksi ini menjadi skutik kedua Suzuki yang menggunakan teknologi fuel injection (FI) setelah Nex. Mengusung mesin 4 tak, SOHC, 113cc dan bobot kosong hanya 90 kg

Dilihat dari fitur produk Let's memiliki body mounted type dengan blue lens dan Automatic Head-light On dengan desain lampu bagian belakang Let's terinspirasi dari moge Suzuki Hayabusa 1300. Di bagian spion dan muffler cover mengikuti warna motornya. Kelebihan Let's lainnya untuk kenyamanan dan keamanan, Let's mempunyai 2 buah rak penyimpanan yang mampu menyimpan barang-barang kecil dan pet botol di bagian depan.
Sedangkan pada bagian bagasi bawah jok Let's dapat menyimpan jas hujan, sarung tangan, dan barang kecil lainnya demi kenyamanan berkendara. Kaitan barang pun tersedia untuk membawa kantung belanjaan.
Suzuki Let's mempunyai dua varian warna yang berbeda, yaitu Let's Sporty Color dengan 3 pilihan warna: Sporty Sparkling Green, Sporty Cool Blue, Sporty Active Red dan Let's Premium Color juga dengan 3 pilihan warna: Premium Metro White, Premium Spicy Pink, Premium Prestige Black.

loading...