loading...

IDM UltraSentry v13 + Keygen

UltraSentry untuk mengawasi komputer Anda, file sensitif, dan melindungi privasi Anda saat Anda pergi. Mengatur profil asli (Sistem Scrub Total, Log-off Bersihkan, & Privacy Guard) untuk sepenuhnya menghapus tidak hanya sejarah browser Anda, tetapi entri registry, file swap, dan ruang disk yang dapat menunjuk kembali ke dokumen Anda baru digunakan, riwayat pencarian, dan email dihapus.
UltraSentry memberikan yang terbaik dari fitur berkembang biak tersedia dalam utilitas penghapusan file ditambah kisaran maju perintah kita merasa diperlukan untuk menjamin keamanan komputasi total dan privasi. Semua dari sebuah perusahaan yang telah menghabiskan satu dekade membangun reputasi.

Link download
Mirror via Sharebeast




Installasi
Indonesia

1. Ekstrak rar
2. Install IDM UltraSentry
3. Selanjutnya open host file (Open host dengan menggunakan Notepad) letaknya di:
    C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
    Kemudian tambahkan line berikut:
    127.0.0.1 licensing.ultraedit.com
    Close Notepad & Save

4. Jalankan IDM UltraSentry > Klik "Register" > License ID: Isi dengan sembarang angka, Password: Isi dengan password anda (bebas) > kemudian Klik "Activate" > Klik "Offline Activation

5. Jalankan keygen > Copas User Code 1 dan User Code 2 (Dari Offline Activation ke Keygen)
6. Copy Authorization Code 1 & Authorization Code 2 (Dari keygen ke Offline Activation) dan untuk kolom License ID dan Password, isi sesuka anda > kemudian klik "Activate"


7. Enjoy Full Version software

loading...