loading...

Sinopsis Film Operation WEDDING




  • Sutradara : Monty Tiwa
  • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Pemain : Yuki Kato, Kimberly Ryder, Bucek Depp, Adipati Dolken, Nino Fernandez, Sylvia Fully R, Christ Laurent, Junior Liem, Dahlia Poland, Joe P. Project, Inggrid Widjanarko, Ence Bagus, Emmie Lemu, Desta, Cecep Reza, Epy Kusnandar, Temon, Mongol Stres
  • Genre : Drama, Komedi
  • Studio : Starvision Plus
  • Tanggal Rilis : 21 Februari 2013

Sinopsis Film Operation WEDDING

Kardi (Bucek) seorang mantan laksamana angkatan laut yang memiliki empat orang putri cantik bernama Tara (Sylvia Fully), Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Windi (Yuki Kato).

Beranjak dewasa, keempat putri Kardi ingin membina hubungan lebih serius dengan lelaki pujaan hati mereka. Namun, sikap Kardi yang keras kerap membuat kekasih Tara, Vera, Lira dan Windi merasa takut untuk berkencan kerumah empat saudari tersebut.

Suatu hari Rendi (Adipati Dolken), kekasih Windi serius ingin melamar putri bungsu Kardi. Rendi pun membulatkan tekad untuk mendatangi ayah Windi untuk melamar putrinya tersebut. Yang terjadi kemudian adalah lamaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Kardi. Windi hanya boleh dilamar dan menikah jika ketiga kakaknya sudah menikah.

Dari situlah Windi kemudian menyusun rencana untuk membuat para kekasih kakak-kakaknya itu; Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera meminang Vera, Tara dan Lira.

Dari rencana tersebut, berbagai kejadian jenaka, seru juga mengharukan terjadi. Perjuangan empat pasangan tersebut banyak menemukan rintangan dan hambatan, tapi mereka semua terus berusaha untuk memenangkan cinta mereka di hadapan Kardi.


loading...