loading...

Twitter Luncurkan Verifikasi Umur Pengguna



Twitter telah mengembangkan sistem untuk memperoleh usia pengikut sebuah page merek di Twitter, terutama merek-merek yang berhubungan dengan minuman ber alkohol.


Sampai saat ini kebanyakan merek minuman keras hanya memposting catatan pada profil account mereka yang menyatakan bahwa pengikut harus melebihi usia tertentu dan memposting sebuah slogan "Drink Responsibility". Minumlah minuman keras dengan rasa tanggung jawab.

Menurut Twitter, perusahaan telah bekerja sama dengan perusahaan manajemen media sosial Buddy Media untuk memaksimalkan kinerja fitur ini. Merek yang telah menggunakan fitur ini diantaranya @JackHoney, @JimBeam, @SkinnygirlCKTLS, @CoorsLite dan @MillerLite, yang semuanya adalah akun merek minuman keras.

Cara kerja fitur ini sangat mirip dengan sistem verifikasi usia pada umumnya, namun ditambah dengan penggunaan data akun twitter pengguna. Bila pengguna mengikuti sebuah merek, ia otomatis akan menerima pesan langsung yang meminta anda untuk memverifikasi usia. Tentu saja, seperti halnya dengan sistem verifikasi situs-situs lainnya, tidak ada yang menjamin validitas usia yang diinputkan pengguna.

Link pesan langsung menuju ke form di halaman Twitter merek-merek tersebut yang mengharuskan pengguna untuk memasukkan tanggal lahirnya dan menyetujui syarat privasi Twitter.
loading...